Polsek Blahbatuh Amankan Kebaktian Umat Kristen Di Rumah Doa Taman Nuansa Tjampuhan

  


BLAHBATUH-Ibadah Minggu di rumah Ibadah umat Kristen di Blahbatuh tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19.


Minggu, 24/07 Personel Polsek Blahbatuh dipimpin Pawas Ipda I Made Janji melaksanakan pengamanan Ibadah umat Kristen dengan tujuan menjamin terciptanya Kondusifitas serta kelancaran Umat dalam menjalankan Ibadah.


Sebagaimana Ibadah di Rumah Doa Pendeta Deddy Martonang di Perumahan Taman Nuansa Tjampuhan, Br. Tojan, Desa Pering kecamatan Blahbatuh bahwa umat Kristiani datang tetap mengedepankan prokes. 


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H mengatakan Selain melakukan pengamanan, Pers Polsek Blahbatuh juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan."Meskipun telah divaksin Covid-19 , kita mengharapkan dalam kegiatan apapun tetap disiplin terapkan Prokes, kata Kapolsek.


Ditambahkan oleh Kapolsek Suharto Giri bahwa personel Polsek Blahbatuh selalu siap sedia mengamankan setiap kegiatan masyarakat."Pelaksanaan Ibadah Umat Kristen di Blahbatuh berjalan dengan Khidmat dan Lancar dengan tetap memperhatikan Prokes,  Kehadiran Polri adalah untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang menjadi tujuan kita bersama, tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama