Polsek Ponggok Hadiri Giat Penyaluran BLT DD

 



Polres Blitar Kota-Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok Polres Blitar menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Binaannya, Senin (12/7/ 2022) pagi.


Pemerintah Desa Kebonduren melaksanakan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 150 berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa yang di laksanakan pembagiannya di Kantor Desa Kebonduren.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Kebonduren Sukarman, Bhabinkamtibmas Desa Kebonduren Aipda Andri Ketua BPD, Pendamping desa Kecamatan Ponggok dan warga penerima BLT-DD sebanyak 150 orang.


Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahap III bulan  Juli merupakan bantuan tunai yang bersumber dari dana desa sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).


Kapolsek Ponggok  AKP Sony Suhartanto S.H. menyampaikan data warga penerima BLT – DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

“Dalam kegiatan pembagian BLT–DD yang dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat kepada warga dalam membatu perekonomian mereka, tatapi jangan lupa untuk senantiasa berdoa dan berusaha agar kedepannya tidak lagi mengharapkan bantuan dari pemerintah,” tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama