Polsek Sanankulon Gencar Operasi Obyek Vital

 



Polsek Sanankulon - Ipda Sudarsono selaku Kanit Samampta memimpin kegiatan patroli siang hari dengan sasaran obek vital atau ATM dan pertokoan yang berada dikawasan Pasar Tradisional Desa Sumberingin Sanankulon. Senin (11/7/22). 


Ipda Sudarsono mengatakan bahwa upaya preventif terhadap potensi gangguan kamtibmas sangat efektif dalam menekan angka kejahatan yang merugikan masyarakat. "Kami sejenak berdialogis dengan masyarakat yang kami temui sembari sampaikan himbauan agar senantisa waspada dan berhati hati saat bertransaksi melalui mesin ATM atau saat membawa sejumlah uang ketika berbelanja". ucapnya kepada salah satu warga.


Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa keberadaan anggota Polri dilapangan dan membaur bersama masyarakat dirasa cukup efektif dalam mencegah potensi tindak kriminalitas yang dapat terjadi sewaktu waktu. "Dengan sikap humanis saat mengingatkan warga yang ada diseputaran pasar Desa Sumberingin unutuk bersama sama menjaga diri dengan berhati hati saat beraktifitas dirung publik. Kurangi memakai perhiasan berlebih sat berbelanja dipasar". kata Kapolsek.


Patroli Kamtibmas ini kami laksanakan baik siang maupun malam hari dan mengcover seluruh wilayah Kecamatan Sanankulon dari ujung selatan hingga utara guna memberikan rasa amana dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya sehari hari. pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama