Polsek Sanankulon Lakukan Patroli Jaga Kamtibmas

  


Polsek Sanankulon - Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, personel Polsek Sanankulon rutin melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk pada malam hari saat penduduk sudah beristirahat/tidur. Jumat (1/7/22) malam.


Aipda Kristiono mengatakan bahwa selain pemukiman penduduk, kami juga menyusuri bulak bulak persawahan. "Hal ini untuk memastikan kondisi wilayah dalam keadan aman dan mencegah niat pelaku kejahatan yang akan beraksi". ucapnya.


Lebih lanjut Aipda Kristiono menjelaskan dengan melaksakanan patroli pemukiman penduduk dengan menyisir rumah rumah guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya.


Sementara secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. menjelaskan pelaksanaan patroli pemukiman penduduk untuk cegah gangguan kamtibmas adalah kegiatan rutin yang dilaksananakn oleh anggota setiap hari pada waktu siang maupun malam hari. Salah satunya adalah patoli dengan sasaran pemukiman penduduk maupun bulak bulak persawahan.


"Oleh karenanya anggota melaksanakan patroli di pemukiman rumah warga yang sedang tidur, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang beristirahat". pungkas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama