Polwan Polres Gianyar Laksanakan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan, Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke-74

  



GIANYAR - Personil Polisi Wanita atau Polwan Polres Gianyar melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan, yakni melaksanakan kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako kepada warga di areal Pasar Rakyat Gianyar, Kamis (28/7/2022).


Senior Polwan Polres Gianyar, AKP Yuliana Lomi mengatakan bahwa Polwan Polres Gianyar dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74 melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah pelaksanaan vaksinasi, pengobatan gratis, serta pembagian sembako.


"Kamis ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi baik itu vaksinasi dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster di areal Pasar Rakyat Gianyar. Kami juga melaksanakan pengobatan gratis oleh doker Polres Gianyar," ujarnya.


Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan ini, semakin memperdekat hubungan masyarakat dengan Polwan.


"Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh Khususnya di Kabupaten Gianyar," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama