Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Ketua Persit Katika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim1001/HSU-BLG

 



Amuntai,- Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVl Dim1001  Koorcab Rem 101 PD Vl/Mulawarman melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit Katika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim1001 dari Ny. dr. Melyence Aldin Hadi M.Kes kepada Ny. Dhevi Dhuwi Hendradjaja, bertempat di Ruang Data, Makodim 1001/HSU-BLG, Jln Basuki Rahmat no 12, Kec.Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, Kamis (28/07/2022)


Kegiatan yang diikuti oleh Anggota Persit Kodim 1001/HSU-BLG Turut hadir sebagai pembina harian Persit KCK Cabang XXIV Kodim 1001/HSU-BLG Pasipers Kodim 1001/HSU-BLG Kapten Arh. Ahmad Yami


Ny. dr. Melyence Aldin Hadi M.Kes sebagai Ketua Persit lama mengatakan.” Saya mengucapkan terimakasih bayak kepada ibu-ibu yang selama ini kita telah bersama-sama dalam suka maupun duka, tingkatkan kekompakan agar Persit Kodim 1001/HSU-BLG tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, lanjutkan semua kegiatan Persit sesuai dengan arahan Ketua yang baru. 


"Saya berpesan, jaga kesehatan ibu-ibu sekalian agar dapat terus mendukung kegiatan Persit dan kegiatan suami, sekali lagi terimakasih banyak saya mohon pamit untuk ikut bapak di tempat yang baru. Bila saya ada salah dalam ucapan ataupun perbuatan saya minta maaf yang sebesar-besarnya, saya ucapkan selamat datang kepada Ny. Dhevi Dhuwi Hendradjaja saya titip ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001/HSU-BLG kepada ibu, arahkan mereka dalam kegiatan-kegiatan yang menarik dan positif.” ungkapnya.(pendim1001)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama