Sambut HUT Kodam VI/MLW Ke-64,Kodim 0907/Trk Gelar Karya Bhakti Pembersihan TMP Dwikora Dan Pasar Tenguyun

 




Tarakan - Memotivasi masyarakat agar selalu menjaga kerapian dan keindahan lingkungan sekaligus menyambut HUT Kodam VI/ Mlw,Kodim 0907/Trk menggelar Karya Bhakti pembersihan,Kamis (14/07/2022).


Pembersihan kali ini menyasar area Taman Makam Pahlawan Dwikora di Jl.Kusuma Bangsa Kel.Gunung Lingkas dan Pasar Tenguyun Jl.Kusuma Bangsa Kel.Pamusian Kec.Tarakan Tengah Kota Tarakan yang melibatkan Personil Kodim 0907/Trk,Balak Aju,Yonif Raider 613/Raja Alam,Polres Trk,Satpol PP,DKPP,dan FKPPI.


Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Simengatakan,bahwa digelarnya Karya Bhakti di TMP dan Pasar Tenguyun ini dalam rangka menyambut hut ke-64 Kodam VI/Mulawarman.


"ini juga menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotisme dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan",ucapnya.


Lanjutnya,Kegiatan Karya Bhakti pembersihan TMP dan Pasar Tenguyun ini juga merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara.


"Kita harus selalu ingat bahwa kemerdekaan ini adalah hasil jerih payah para pejuang,Para pahlawan termasuk beliau-beliau yang rela berkorban jiwa dan raga,yang saat ini bersemayam di TMP Dwikora tersebut",tuturnya.


Ia berharap melalui kegiatan Karya Bhakti ini  dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kerapian dan keindahan lingkungan,juga dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air kepada masyarakat,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama