Semarakan Hari Bhayangkara, Kapolres Gianyar Gelar Lomba Seni Suara Burung Berkicau

  


Gianyar. Semarakan Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Gianyar menggelar pameran dan lomba seni suara burung berkicau bertempat di Gantangan Anyar Jaba Pura Dalem Tengaling Desa Adat Satria Kecamatan Blahbatuh. Minggu (3/7/2022). 


Turut hadir dalam pameran dan lomba seni suara burung berkicau  Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gede Mayun. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasat Intelkam Polres Gianyar menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para undangan dan peserta lomba pameran dan lomba seni suara burung berkicau Kapolres Gianyar Cup V.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 76 untuk mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh," Ujar AKP Bagus Nagara Baranacita. 


"Saya berharap kepada panitia dan peserta lomba tetap jaga ketertiban dan keamanan," Tambahnya. 


Selanjutnya Wakil Bupati Gianyar menyampaikan dengan dilaksanakan lomba ini kita bisa melestarikan burung dan saya berharap tidak ada masyarakat yang memburu burung atau menembak burung. 


Dalam Lomba Burung berkicau ini mempertandingkan Jenis Burung Punglor Merah, Cucak hijau, Murai Batu, Kenari, Cendet, Kacer, Hwamei, Konin, SRDC, Anis Kembang, Pleci dan Lovebird. 



Lomba seni suara burung berkicau Kapolres Cup V dibuka oleh Wakil Bupati Gianyar yang ditandai dengan menggantung burung secara seremonial.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama