Tingkatkan Kamtibmas, Babinsa Bumi Rahayu Lakukan Komsos bersama Perangkat Desa

  



Tanjung Selor, Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Desa Bumi Rahayu Serka Hadi Prayitno melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa bertempat di kantor Desa Bumi Rahayu Km 9 Kec Tanjung Selor, Rabu (6/7/2022).


Serka Hadi Prayitno mengatakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan bersama perangkat Desa tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas dan Koordinasi, terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat.


Pada kesempatan itu juga, saya juga menyampaikan untuk menggalakan siskamling guna meningkatkan situasi keamanan, Selaku Babinsa kami selalu siap membantu perangkat Desa dalam kegiatan positif, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dan demi kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat.


Melalui kegiatan komsos ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan dan ketertiban serta melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada Babisa maupun Bhabinkamtibmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama