Upacara HKN, Pasi Pers Kodim Tabalong : Salah Satu Wujud Nyata Tugas dan Tanggung Jawab

  


TABALONG. Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja. S.Sos. M.I.Pol diwakili Pasi Pers Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Hartoto menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/07). 


Bertempat di Halaman Pendopo Bersinar, bertemakan "Dengan Nilai Panca Prasetya Korpri, ASN Unggul Menuju Tabalong Terdepan" bertindak selaku inspektur Upacara ialah Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Tabalong Ibu Nyoman ayu Wulandari., S.H., M.H. 


Dalam amanatnya, Ketua PN mengapresiasi ketulusan dan kesungguhan Abdi Negara dalam mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat, sehingga tugas-tugas dibidang pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dapat berjalan baik dan lancar. 


Ucapan terimakasih juga kepada seluruh jajaran TNI/Polri yang telah menunjukkan soliditasnya, bahu-membahu dan saling sinergi untuk menciptakan suasana kondusif di daerah yang kita cintai ini sehingga tercipta rasa aman dan terkendali. 


Sebagai abdi negara, abdi masyarakat kita di tuntut untuk mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi. 


Sementara itu, usai upacara Pasi Pers mengungkapkan Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara. 


Melalui Hari Kesadaran Nasional hendaknya kita kembali mengingat hakikat upacara peringatan hari kesadaran nasional bagi ASN adalah sadar akan peran dan fungsi kita menjadi birokrat yang melayani masyarakat.  (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama