Upacara Puncak Hari Bhayangkara ke-76, Polres Blitar Kota Resmikan Ruang Podcast dan Ruang Restorasi Justice

  


Upacara Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 digelar secara virtual di seluruh jajaran Polda, Polres seluruh Indonesia dengan Irup Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. 


Polres Blitar Kota turut berpartisipasi dalam upacara puncak Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar pagi ini, Selasa (5/7/2022). 


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si bersama Forkopimda, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran dan perwakilan personil Polres Blitar Kota, Polsek Jajaran mengikuti giat upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2022 lewat live streaming di Lapangan Apel Mapolres Blitar Kota. 


Selesai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono bersama Walikota Blitar Drs Santoso dan Forkopimda melaunching ruang podcast dan ruang restorasi justice. 


Ruang podcast dan ruang restorasi justice diharapkan bisa meningkatkan kinerja polisi dalam melayani masyarakat.  


"Pada hari ini, Polres Blitar Kota memberikan kado spesial, kami meresmikan ruang restorasi justice di Satreskrim dan ruang podcast di Humas. Ini wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat," kata AKBP Argo 


AKBP Argo menambahkan, ruang podcast dan ruang restorasi justice diharapkan bisa membantu memberikan informasi yang akurat, akuntabel, dan terpercaya kepada masyarakat.

"Tentunya inovasi ini akan memberikan tambahan ruang gerak kepada masyarakat untuk mendapat informasi," ujarnya.  


Selain itu inovasi podcast ini juga sebagai bagian dari media Polres Blitar Kota dalam rangka untuk merangkul generasi milenial. 


Wali Kota Blitar, Santoso mengapresiasi peresmian ruang podcast dan ruang restorasi justice di Polres Blitar Kota.  


Menurutnya, ruang podcast dan ruang restorasi justice sangat mendukung program smart city di Kota Blitar. 


"Ini luar biasa, segala sesuatu bisa dilakukan secara cepat. Inovasi ini dapat mendukung tugas polisi melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," kata Walikota. 

Ditambahkan, ruang podcast termasuk pelayanan di bidang kehumasan. Dengan ruang podcast, polisi bisa membangun komunikasi dengan masyarakat secara baik. 


"Kedepan tugas Polri semakin berat, terutama menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024. Inovasi ini bisa membantu kerja Polri dalam melayani masyarakat," tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama