Wakapolsek Sukawati Hadiri Peringatan HUT Koperasi Ke 75

  


Peringatan hari Koperasi Indonesia Ke 75 (tanggal 12 Juli 2047 - 12 Juli 2022) di Gelar di aula SMK N 1 Sukawati, Gianyar, Senin 18/7/2022  


Dalam HUT Koprasi kali ini mengambil tema "Optimalisasi Kinerja Melalui Digitalisasi Koperasi Menuju Gianyar Maju & Sehat" yang mana dalam peringatan kali untuk seluruh Koperasi Kabupaten Gianyar ini dipusatkan di Kecamatan Sukawati.


Kegiatan dihadiri Bupati Gianyar yang diwakili Oleh Sekda Kabupaten Gianyar I Made Gede Wisnu Wijaya didampingi Kadis Koperasi UMKM Kabupaten Gianyar I Wayan Arsana dan Forkompincam Sukawati.


Sambutan dari Ketua panitia Koperasi Kab. Gianyar I Nyoman Arjawa pada intinya mengatakan, "bahwa dalam peringatan hari Koprasi Indonesia  yang ke 75 tahun, dilaksanakan di wilayah kecamatan sukawati  mengagendakan peringatan hari koperasi ke 75 dengan melaksanakan diklat service exellence, (pelayanan prima), selusi anak sakti dan  partisipasi gerakan insan koperasi di lingkungan Pantai Purnama, senam erobik, door price partisipasi sakti, jelas Arjawa.


"Melalui batuan dari Bank BPD Gianyar dengan harapan kedepan Koperasi dapat meningkatkan pelayanannya dengan digitalisasi dalam oprasional koperasi, dan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Gianyar dan donatur lainya yang memberikan sumberdana, serta pihak-pihak terkait yang sudah membantu kemajuan Koperasi di Kab. Gianyar. Ujar Ketua Panitia


Dilanjutkan pemberian santunan dari Dekopinda Kabupaten Gianyar uang  sebesar Rp 1.977.000,- kepada penyadang disabilitas melalui yayasan Senang Hati dan Pertuni Gianyar.


Setelah pembacaan sambutan dari Bupati Gianyar oleh Sekda Kabupaten Gianyar, kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan foto bersama.


Pada kesempatan tersebut seijin Kapolsek Sukawati, Wakapolsek AKP I MADE MURGAMA mengatakan, kami mendukung kemajuan koperasi agar dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, melalui program-program unggukanya yang inovatif sehingga masyarakat terbantu dalam menunjang ekonomi keluarga, menuju keluarga sejahtera. Ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama