4 Personel Bhabinkamtibmas Dan 1 Babinsa di Berikan Ucapan Terima Kasih dari Kapolres Klungkung dalam Penanganan PMK




Polda Bali-Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas dan Pemberian Ucapan Terima Kasih kepada Anggota 4 Personel Bhabinkamtibmas Polres Klungkung  dan 1 Personel Babinsa dari Kodim 1610/Klungkung yang berperan aktif dalam kegiatan Penanganan Penyakit Mulut dan Kuku ( PMK ) di Wilayah Kabupaten Klungkung, Senin, 15/8/2022 


Upacara Pemberian Ucapan Terima Kasih kepada Anggota ini dihadiri oleh Dandim 1610/ Klungkung  Letkol Inf. Suhendar Suryaninggrat, S.H.,M.Si., Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P. , M.M ,Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, beserta Personel dan PNS Polres Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H menyampaikan bahwa Kegiatan Kali ini pada hakekatnya merupakan acara rutin dalam rangka pemberian Penghargaan secara periodik kepada anggota yang telah Purna Tugas maupun personel yang melaksanakan tugas dengan cukup baik karena tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat merupakan anugrah hendaknya jadikan profesi ini sebagai jalan ibadah serta pengabdian kepada masyarakat.


Saya atas nama Pimpina Polres Klungkung mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Personel yang purna tugas maupun berprestasi, Rekan – rekan dapat melaksanakan tugas pokok dengan cukup baik di era pandemi covid-19. Ini merupakan bukti bahwa keterwakilan rekan-rekan saat ini memperlihatkan bahwa Polres Klungkung masih terus memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas-tugasnya secara menyeluruh.


Terkhususnya kepada para personel yang sudah Purna Bhakti atas segala dedikasi dan pengandiannya kepada Negara melalui kepolisian yang sudah diwujudkan selama bertugas semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita berharap walaupun para personel sudah pensiun namun tetap merupakan bagian dari Polres Klungkung dan hubungan silaturahmi kiranya tetap terjalin erat.


“ Kepada Personel Bhabinkamtibmas Polres Klungkung dan Babinsa Kodim 1610/Klungkung yang berdedikasi dalam pelaksanaan Penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Klungkung Saya Ucapkan Terima Kasih “


Saya menyampaikan kepada anggota yang mendapat penghargaan ucapan terimakasih ini hendaknya jangan berbangga diri dan merasa puas akan tetapi, jadikan sebagai dorongan untuk mampu memberikan dedikasi dan peran serta dalam menciptakan polisi yang Presisi (Prediktif , Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan).


“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada personel yang sudah memasuki purna tugas dan personel yang berprestasi mudah mudahan dapat dijadikan motivasi untuk terus dapat meningkatkan prestasi kerja demi masa depan polri,“ Pungkasnya.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama