Bantu mempersiapkan sarana upacara adat, Bhabinkamtibmas Sambangi masyarakat desa Binaan.

  


UBUD - Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, Situasi  aman dan nyaman disuatu wilayah sangat tergantung oleh Peran Babinkamtibmas ( Bhabin ) Yang Bernaung di Polsek Ubud Jajaran dari Polres Gianyar.


Wujudkan kemitraan Bhabinkamtibmas Singakerta Polsek Ubud jajaran dari Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra Sambang Wilayah Bertempat di Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar Terkait Kegiatan Ngaben Massal.


Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Tidak Hanya Semata mata Untuk Memantau Kegiatan Upacara Ngaben Massal di Samping itu Juga lebih dominan memberikan rasa aman bagi warga binaan sambil menyematkan pesan kamtibmas demi keamanan wilayah.,” Ungkap Aiptu I Made Widastra, Senin, 01/08/2022.


Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S. H, saat dikonfirmasi mengatakan “Sambang merupakan salah satu langkah yang tepat untuk memantau wilayah binaan serta untuk memahami situasi karakteristik wilayah.


Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ubud, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas, Ungkap Kompol I Made Tama, S. H.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama