Bhabinkamtibmas Desa Sumita Sosialisasi Dumas Presisi

 



Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Sumita Aipda Putu Gede Pramita Buana melaksanakan Sosialisasi DUMAS PRESISI dengan Memakai Kartu QR Code Aplikasi Dumas Presisi kepada  Masyarakat / warga Desa Sumita Kecamatan Gianyar, Selasa (9/8) pagi 


Kegiatan tersebut bertujuan Memberikan Edukasi/ Sosialisasi prihal penggunaan Aplikasi Dumas Presisi melalui Scan Kartu QR Code Dumas Presisi dengan menggunakan Kamera pada Smartphone, kemudian isi NIK dan Code Captha lanjutkan dengan memilih Pengaduan dan Cek state Masukan Nomor Hp dan Email yg aktif kemudian lanjutkan mengisi pengaduan.


Dumas Presisi ini adalah salah satu Program Prioritas Kapolri. Adapun kegunaan Aplikasi Dumas Presisi ini adalah untuk melayani Pengaduan Masyarakat terkait Kinerja POLRI di lapangan atau adanya pelanggaran anggota POLRI dan tidak menerima Laporan Gangguan Kamtibmas.


Dalam kegiatan sosialisasi ini Bhabinkamtibmas menjelaskan kepada warga bahwa Aplikasi Dumas Presisi bertujuan untuk meningkatkan kinerja kepolisian dilapangan agar lebih baik lagi, dan masyarakat jangan ragu apabila melihat adanya kinerja anggota yang tidak baik agar melaporkan melalui Dumas presisi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama