Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Diganjar Penghargaan Atas Prestasi Sekolahkan Anak Kurang Mampu.

  


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memberikan reward atau penghargaan kepada anggota saat pelaksanaan Upacara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelepasan Personel Polri Polres Gianyar yang memasuki masa Purnabhakti TMT 1 Agustus 2022  bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana, Senin (1/8) pagi.


Reward merupakan sebuah bentuk apresiasi Kapolres Gianyar kepada suatu prestasi tertentu yang telah dicapai oleh anggota Polres Gianyar dan Polsek jajaran dalam menjalan tugas Kepolisian di wilayah masing masing.


Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Aipda I Wayan Astawa menerima reward atas dedikasi berhasil menyekolahkan anak kurang mampu hingga tamat sekolah.


Dalam sambutannya Kapolres Gianyar memberikan selamat kepada anggota yang menerima reward atau penghargaan termasuk anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan anggota yang memasuki masa purnabakti.


“Selamat kepada Bhabinkamtimas yang telah berhasil menyekolahkan anak kurang mampu dan ini merupakan prestasi yang luar biasa dan menjadi inspirasi bagi yang lain" Ujar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.


"Diucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan anggota yang memasuki masa purnabakti" tambahnya.


Kapolres juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota Polres Gianyar agar lebih semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian.


“Untuk rekan-rekan yang ada di Polres, bertanggungjawablah sesuai kewenangan dan tugas masing-masing, karena anggota juga mempunyai peranan yang sangat besar dalam melayani masyarakat, ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama