Cegah Kejahatan Malam Hari, Aparat Kepolisian Wonodadi Aktif Patroli Pertokoan Dan SPBU

  


Polsek Wonodadi - Dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah kecamatan Wonodadi, Aparat kepolisian sektor Wonodadi melaksanakan patroli wilayah. Patroli kali ini menyambangi pertokoan modern dan obyek vital pelayanan publik dialogis dengan petugas security SPBU Wonodadi. Senin (01/08/2022) malam. 


Petugas patroli Polsek Wonodadi bertemu dengan petugas security SPBU Wonodadi yang berada di desa Pikatan dan memberikan pesan serta himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat bertugas. Antisipasi segala kemungkinan tindak kejahatan yang mungkin bisa terjadi apalagi saat malam hari yang biasanya dilakukan pelaku kejahatan untuk beraksi. 


Selain itu petugas patroli juga mengarahkan patroli ke pertokoan modern indomaret yang ada di kecamatan Wonodadi dan menghimbau kepada pegawai indomaret agar selalu berhati hati dan tetap waspada. Himbau kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan patroli Polsek Wonodadi dialogis dengan petugas keamanan di SPBU agar anggota satpam dapat menjalin rasa kebersamaan sehingga situasi wilayah tempat kerja satpam dapat aman dan kondusif. Dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera melaporkan ke personil kepolisian atau kantor Polisi terdekat. Selain itu petugas patroli juga menerangkan tentang tugas Pokok Fungsi Satpam yang sesuai dengan perkap nomor 24 tahun 2016, dan berharap agar Satpam dapat memahami tugas pokok satpam, sehingga dapat bersinergi membantu tugas Kepolisian. Dalam melaksanakan patroli malam petugas satpam minimal 2 (dua) anggota, dan wajib membawa tongkat dan borgol.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama