Dandim 0910/Malinau Bersama Masyarakat Tinjau Lokasi TMMD Ke- 115

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P bersama Masyarakat Desa Kuala Lapang meninjau  lokasi TMMD ke- 115 Wilayah Perbatasan (Wiltas) Kodim 0910/Malinau Tahun 2022 di Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Jum'at (26/08/2022).


Pada kesempatan tersebut Dandim yang di dampingi oleh Pasi Ter, Danramil 0910-07/Mentarang, Bati Bakti dan Babinsa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang meninjau langsung lokasi yang akan di jadikan sasaran fisik TMMD Ke- 115 yaitu pembukaan badan jalan, pembuatan jembatan kayu, perehaban dinding gereja di Desa Kuala Lapang, semenisasi jalan di Desa Malinau Kota.


Komandan Kodim 0910/ Malinau, Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P mengatakan, dengan pembukaan badan jalan tersebut di harapkan akan dapat mempermudah akses transportasi petani mengangkut hasil panen dari kebun dan dapat  meningkatkan hasil panen.


Dandim juga berharap ada peran aktif masyarakat setempat guna mensukseskan target TMMD secara maksimal, sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan secara luas oleh masyarakat sekitar.


“TMMD ini memang dikerjakan oleh TNI, namun diperlukan peran aktif dari masyarakat untuk mensukseskannya, kemudian juga peran aktif dari pemerintah kabupaten Malinau, termasuk instansi-instansi terkait, sehingga harapannya hasil maupun  targetnya yang telah ditentukan untuk TMMD pada tahun 2022 ini dapat tercapai dengan maksimal dan dapat dimanfaatkan secara luas oleh masyarakat sekitar” Pungkasnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama