Danramil Tanah Grogot Hadiri Pelepasan Pawai 1 Muharram Di Halaman Kantor Bupati Paser

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka menyambut Hari Besar Islam warga Kabupaten Paser melaksanakan kegiatan Pawai 1 Muharram, dimulai dari Depan Kantor Bupati Paser. Senin (1/8/2022)


Kegiatan ini dipimpin oleh Sekda Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si dan dihadiri pula oleh Danramil 01/Tanah Grogot Letda Inf Qomarrul Huda beserta tamu undangan yang hadir.


Kegiatan Pawai Muharram 1444 H dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H di kabupaten Paser ini diikuti oleh 3.000 peserta.


"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia, peserta, dan seluruh pihak atas pelaksanaan kegiatan yang meriah ini untuk menyambut tahun baru Islam" ujar Sekda Paser dalam sambutannya.


Kegiatan Pawai Muharram 1444 H di Kab. Paser diikuti dengan antusias oleh masyarakat Kab. Paser peserta Pawai antara lain TK/TPA Alquran, SD/MI sederajat, SMP/MTs sederajat dan SMA/MA/SMK sederajat.


Kegiatan ini bisa terlaksana karena kebijakan pemerintah yang memberikan kelonggaran dalam aktivitas serta bentuk kecintaan umat Islam dalam memperingati hari besar tahun baru Islam 1444 H di Kabupaten Paser.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama