Forkopimcam Kunir Open Start Peserta Gerak Jalan Rangkaian HUT RI 77

 



Lumajang, Pendim 0821 - Bersama jajaran Forkopimcam, Danramil 0821/13 Kunir Lettu Inf Kaulan, melepas peserta gerak jalan tingkat SD/MI dan SMP/MTs/sederajat, dari garis start di jalan raya Desa Kedungmoro Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Sabtu (27/8/2022).


Kegiatan itu melintasi rute wilayah setempat, hingga finish di pertigaan traffic light masuk Desa Kunir Lor kecamatan setempat.


Lettu Kaulan mengatakan, lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RU ke 77 tahun 2022. Kegiatan berjalan tertib, sebelumnya dilakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara, berkaitan dengan tata tertib menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada.


"Tadi kami ( Danramil -red ) bersama Bapak Camat dan Kapolsek serta Kepala Unit Pendidikan serta Panitia di Kecamatan Kunir, memberangkatkan peserta dari garis start. Selain memberangkatkan, kami disini bersinergi, agar rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini, bisa meriah, aman dan tertib," ucap Danramil.


Ia berharap, momentum kemerdekaan kali ini akan menjadi awal kebangkitan. "Kami berharap selain meriah, juga momentum ini akan menjadi kebangkitan dan semangat pulih lebih kuat. Terimakasih pada semua pihak yang telah bekerjasama dalam hal baiknya pelaksanaan, kami juga mengapresiasi peserta dan masyarakat yang telah tertib sehingga awal hingga usai, kegiatan berjalan seperti yang diharapkan di awal," imbuhnya. (Pendim0821)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama