HUT RI ke 77 Kapolres Jembrana Berikan Paket Sembako Anggota Veteran dan Para Janda




Jembrana - Di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022, Kapolres Jembrana Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Forkopimda menyerahkan paket sembako yang diberikan kepada veteran dan janda veteran bertempat di Wantilan Pura Jagatnatha Jembrana, Rabu (17 /8) pukul 11.15 Wita.


Penyerahan paket sembako ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan tatap muka Bupati Jembrana bersama para veteran dan janda veteran yang ada di Kab. Jembrana dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 Tahun 2022.


Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan para veteran serta janda veteran. Tugas kami sekarang tentu melanjutkan dari apa yang Bapak lakukan secara fisik mempertahankan Republik ini, memperjuangkan republik ini dan memperjuangkan Kabupaten Jembrana kami yang sekarang dengan seluruh jajaran Kabupaten untuk sejahterakan masyarakat Kabupaten Jembrana.


"Pada acara ini saya juga minta maaf mungkin tidak sebesar perjuangan Bapak/Ibu pada waktu itu, apa yang bisa pemerintah berikan kepada Bapak/Ibu, tetapi paling tidak ada silahturahmi seperti ini saya mengajak para veteran semuanya mari hari ini bersatu padu kembali membangun Jembrana yang kita cintai. Ulang tahun Kota Negara yang ke-127 dan saya gambarkan sebagai ilustrasi satu tujuan untuk menuju Jembrana Bahagia, satu tujuan untuk menuju Jembarana Emas Tahun 2026.


"Mohon doa restu, mohon dukungannya, dan astungkara saya sampaikan sedikit kepada seluruh masyarakat yang saya banggakan pada pejuang veteran hari ini hadir di zaman pemimpin saya ini kita berdoa bersama bisa terealisasinya jalan tol yang akan dimulai di ground breaking diletakkan batu pertamanya tanggal 10 bulan 9 ini, dan selalu saya katakan dimanapun saya bertemu masyarakat bahwa jalan tol ini yang akan melakukan perubahan membuat kita bisa maju untuk mengejar ketertinggalan kita dari Kabupaten-Kabupaten yang lain, ini berjalan baik sehingga investasi akan masuk kemudian pendapatan asli Daerah Kabupaten Jembrana akan lebih bagus," kata Bupati Tamba.


Bupati mengucapkan terimakasih kepada para pejuang, ingin sekali saya menghargai bagaimana bapak dulu berjuang tidak mengenal nyawa kalau hari ini kami berjuangnya beda bagaimana kami bisa berjuang mendapatkan duit uang bertambah yang besar bisa untuk mensejahterakan masyarakat dan bisa untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini.


"Terakhir yang saya ingin sampaikan semoga Bapak/Ibu semua sehat selalu, dan kalau memerlukan pelayanan kesehatan Bapak/Ibu atau semua veteran jangan datang ke rumah sakit, tapi telepon rumah sakit dan kita sudah punya program agar para veteran dan janda veteran untuk menghargai agar tidak sampai antri di rumah sakit dan pada Poliklinik atau di apotek karena menunggu mendapatkan obat-obatan, tapi akan dibawakan dokter akan datang ke rumah Bapak/Ibu, ini sudah kita buatkan program untuk melayani sebagai rasa terimakasih kami kemudian Jembrana kepada seluruh pejuang yang kami banggakan dan yang kami cintai," imbuhnya. Sw.


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama