Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pelaksanaan G20, Polsek Ubud gelar KRYD bersekala besar.

 



UBUD - Bertempat di Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar telah dilaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) bersekala besar oleh Polsek Ubud beserta Instansi terkait dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Ubud menjelang pelaksanaan G-20 di Provinsi Bali.


KRYD bersekala besar dihadiri oleh Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., Camat Ubud Ir. I Wayan Suwija, M.M., Pjs Wadanramil Ubud Kapten CBA I Wayan Wiranata , Wakapolsek Ubud AKP I Dewa Gde Oka, S.sos, S.H.,M.H., Kanit Intelkam Iptu Ngakan Nyoman Jaya Wijaya, Prebekel Desa Mas I Wayan Gede Darmayuda serta Pecalang Sedasa Mas, dengan kuat personel sebanyak 52 orang.

Sabtu (27/08/2022) malam. 


Kegiatan KRYD diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan di kantor Desa Mas, yang dipimpin oleh Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,S.H.,M.H. pada intinya menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan  Kegiatan gabungan ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Ubud menjelang pelaksanaan G-20. 


Dalam arahan tersebut disampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan yakni giat Sidak Duktang dan Patroli untuk mencegah kejahatan di wilayah Ubud. 


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira juga menyampaikan setiap malam minggu akan dilaksanakan giat KRYD bersekala besar untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat terutama pada malam hari.


Adapun pelaksanaan giat KRYD berskala besar Seputaran Br. Kumbuh,Desa Mas, Ubud, Areal pasar malam Pengosekan, Desa Mas, Ubud, serta Areal pasar Desa Adat Mas, Ubud 


Sasaran utama dalam Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan ( KRYD ) bersekala besar tersebut adalah proyek - proyek Besar yang menampung tenaga kerja dari luar Bali, tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana C3, Jambret, premanisme dan trek - trekan serta serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya.


Dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan ( KRYD) di wilayah Desa Mas, Kecamatan Ubud tidak ditemukan adanya aksi premanisme dengan meminta pungutan, C3, jambret dan trek - trekan, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama