Jum'at Berkah oleh Kapolsek Denpasar Utara



Denpasar -  Kegiatan ini merupakan program unggulan dari Polresta Denpasar yang ditindaklanjuti oleh Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit,S.H,M.H dengan bersilaturahmi di Keluarga Puri Agung Jro Kuta,  jalan dr Sutomo Denpasar yang langsung diteima oleh Penglingsir Puri Agung Jro Kuta A A NGR Jaka Pratidnya 

beserta Angga Puri lainnya. (5/8/2022)


Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif kita perlu menjalin sinergitas dengan semua elemen masyarakat seperti yang kita laksanakan hari ini ucap Kapolsek Denpasar Utara.


Lanjut dikatakan dalam mendukung tugas-tugas Polri dalam menciptakan suasana Harkamtibmas khususnya wilayah desa Pemecutan Kaja kita menggandeng semua pihak termasuk tokoh Puri.


Kamtibmas mutlak diperlukan guna menangkal segala jenis gangguan keamanan termasuk penyakit masyarakat sehingga ekonomi bangkit dan masyarakat sejahtera.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Denpasar Utara juga menyampaikan "TURUT BERDUKACITA" atas 

meninggalnya  salah satu 

Keluarga Puri Agung Jro Kuta dan menyerahkan Tali Kasih berupa 1 (satu) gulung kain kapan.


Diakhir kesempatan Kapolsek Denpasar Utara mengajak semua pihak untuk peduli dengan lingkungan sekitar untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sedini mungkin, pungkasnya  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama