Kapolres Bangli pimpin serah terima empat Pejabat Utama Di Lingkungan Polres Bangli




Bangli - Empat Pejabat Utama Di Lingkungan Polres Bangli diserah terimakan. Penandatangan Sertijab di hadapan Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH., S.I.K di lapangan apel Polres Bangli  pada Kamis pagi (18/8/2022).


Empat pejabat utama di lingkungan Polres Bangli bergeser, yakni Kapolsek Bangli, Kapolsek Kintamani, Kasat Lantas  dan Kasat Samapta yang purna awal Agustus ini. Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, Sh., S.I.K memimpin kegiatan sertijab yang di laksanakan di lapangan depan Polres Bangli.


Adapun peserta upacara hadir Waka Polres Bangli, pejabat utama Polres Bangli, satu pleton perwira,  personil staf Polres Bangli, HSN Polres Bangli dan pejabat Bhayangkari Polres Bangli.


Dalam sambutannya Kapolres Bangli menyampaikan serah terima jabatan merupakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi, demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, serta merupakan upaya pembinaan personel dalam peningkatan karier dan produktifitas kinerja personel.


“Untuk itu bagi pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat melaksanakan jabatan tersebut dengan baik, iklhas dan penuh rasa tangungjawab,” ujar Kapolres Bangli.


Kapolres juga berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika terobosan kreatif di Polres Bangli.


Kepada pejabat yang lama Kapolres Bangli menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat di Polres Bangli, “Semoga amanah dengan jabatan yang baru”, tambahnya.


Adapun pejabat yang diserahterimakan berdasarkan skep Kapolda Bali Nomor Kep/ 482/VIII/2022, Tanggal 5 Agustus 2022 sbb:


1.Kapolsek Bangli dari  KOMPOL I MADE ADI SURYAWAN, S.H., MM  kepada  pejabat baru KOMPOL I MD DWI PUJA RIMBAWA  SH. M.H. yg sebelumnya sebagai Kasubbagrenmin Rorena Pooda Bali dan pejabat lama selanjutnya  Kasubbagrenmin Rorena Polda Bali.


2. Kapolsek Kintamani dari  KOMPOL BENYAMIN NIKIJULUW kepada KOMPOL RULI AGUS SUSANTO,S.H.,M.H yg sebelumnya sbg Kapolsek Abiansemal Polres Badung dan pejabat lama selanjutnya nenjabat sebagai Kapolsek Negara Polres Jembrana.


3. Kasat lantas dari AKP  I KETUT SUANDI  S.H kepada AKP I KETUT WIDIARTA, S.H yg sebelumnya sebagai  Paur SI SIM Subditregident Dilantas Polda Bali dan pejabat lama selanjutnya menjabat Kanit 2 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Bali.


4. Kasatsamapta AKP I KADEK SUADNYANA, SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Abang Polres Karangasem dan pejabat lama telah memasuki Purna bakti tmt  1 Agustus 2022.


Kegiatan serah terima jabatan selesai  berjalan aman  tertib dan lancar dilanjutkan dengan acara pisah sambut  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama