Kapolres Gianyar Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Kertha Kertya Mandala

  


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kertha Kertya Mandala Jalan Raya Bona Gianyar. Selasa (16/8/2022) malam kemarin. 


Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Gianyar. Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kertha Kertya Mandala juga di hadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan kegiatan rutin tahunan untuk memberikan penghormatan kepada pahlawan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. 


“Kami sebagai generasi penerus siap melanjutkan perjuangan untuk mengisi kemerdekaan. Semoga arwah para pahlawan senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa”. ungkap Kapolres Gianyar. 


“Mari kita di Hari Kemerdekaan ini dengan meningkatkan semangat persaudaraan, jaga toleransi antar umat beragama dan golongan, serta jauhi paham-paham radikalisme yang dapat merusak dan memecah belah bangsa kita,” pungkasnya.


Adapun tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 adalah "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama