Kapolres Gianyar Memimpin Persembahyangan Bersama di Pura Satyena Kencana

  


GIANYAR, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK.,MH memimpin kegiatan persembahyangan bersama bertempat di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar. Jumat (26/8/2022).


Kegiatan persembahyangan didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar. Sebagai pemandu kegiatan Persembahyangan bersama Jero Mangku Pura Satyena Kencana Polres Gianyar Aiptu Wayan Balik Antara.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK.,MH. menyampaikan persembahyangan bersama yang dilaksanakan hari ini bertepatan dengan Hari Tilem dan  program tetap dari Bagian SDM Polres Gianyar.


“Persembahyangan ini bertujuan untuk bersama sama  mendoakan alam beserta isinya agar diberikan keselamatan serta wabah virus covid 19 dan penyakit mulut dan kuku (PMK)  segera berlalu ” ucap Kapolres Gianyar.


Selain itu pihaknya juga menambahkan kegiatan persembahyangan yang dilaksanakan untuk memohon agar situasi Kamtibmas dan segala kegiatan  menjelang pengamanan   pertandingan Sepak Bola dan pengamanan My Bank Marathon 2022 yang akan dilaksanakan  di wilayah hukum Polres  Gianyar berjalan aman dan lancar, “semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama