Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan Even Internasional GFNY Tahun 2022

  


Polda Bali - Polres Gianyar, Wilayah Hukum Polres Gianyar kembali di percaya untuk menjadi tuan rumah Event Gran Fondo New York Bali tahun 2022. 



Pergelaran Even GFNY, diikuti ± 3000 peserta dari berbagai negara. Gran Fondo New York (GFNY) merupakan  salah satu event Balap Sepeda Seri Dunia (Series). Yang kali ini kembali di gelar di pantai Masceti Gianyar. Minggu, 7/8/22.



Pengamanan Gran Fondo New York (GFNY) yaitu event Balap Sepeda Seri Dunia ( Series) di pimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. selaku  penanggung jawab wilayah. 



Dirinya menekankan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan kali ini agar melaksanakan pengamanan dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab. 



Labih lanjut dirinya menyampaikan pergelaran even ini merupakan even GNFY internasional yang akan menempuh jalur Gianyar, Klungkung, Karangasem dan Bangli. Maka dari itu saya berharap kepada personil yang terlibat pengamanan agar menempati pos lebih awal sesuai dengan surat perintah tugas.



“Jangan menyepelekan setiap tugas yang diberikan untuk menghindari kejadian atau kesalahan yang tidak kita inginkan apalagi event ini adalah event dunia diikuti oleh beberapa negara,” ucapnya. 



Dalam pelaksanaan tugas agar setiap anggota memperhatikan kesiapan pengamanan disekitar tugasnya, situasi keramaian, keamanan, dan keselamatan dari peserta GFNY. 



“Tidak ada anggota yang terlambat ditempat tugas dan tidak ada anggota yang meninggalkan tempat tugas sebelum seluruh peserta event GFNY dinyatakan berakhir,” tegasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama