Kapolres Karangasem Mengikuti Anev Bulanan Melalui Zoom Meeting Dipimpin Kapolda Bali



Karangasem - Bertempat di Aula Dira Brata Polres Karangasem Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., dampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K. dan PJU Polres Karangasem mengikuti  Kegiatan Anev Bulanan Situasi Kamtibmas Polda Bali dan Jajaran yang dipimpin oleh Kapolda Bali IRJEN. POL. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. secara virtual melalui  zoom meeting. Kamis, 04/08/22

 

Adapun Arahan Kapolda Bali IRJEN. POL. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si dalam anev Kamtibmas diantaranya, Perkembangan kasus terkonfirmasi covid-19 di Bali meningkat meskipun masih dalam kondisi normal/tidak signifikan, Capaian vaksinasi Booster telah mencapai 68,5% dan vaksin 3 Eligible mencapai 71,96%, Tren jumlah kejahatan mengalami penurunan sebesar 5,88%, Tren kecelakaan lalu lintas mengalami peningkatan sebesar 5,5%. Penyerapan anggaran sampai dengan saat ini telah mencapai 59,39%, Terdapat beberapa Polres yang belum maksimal dalam melaksanakan viralisasi kegiatan Kepolisian.

 

Terdapat beberapa Polres yang Bhabinkamtibmasnya belum maksimal dalam pelaporan kegiatan menggunakan aplikasi Bos 2. Masih terdapat beberapa rumah tahanan yang melebihi kapasitas, terdapat beberapa Polres yang belum maksimal dalam melaksanakan patroli diwilayah hukumnya.


Masih terdapat beberapa pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh personel Polda Bali. Masih adanya beberapa temuan  terkait dengan kinerja dan pengelolaan anggaran pada satker/satwil jajaran Polda Bali. Beberapa pembangunan pos lalu lintas style Bali telah rampung dilaksanakan sedang beberapa pos lalu lintas lainnya masih dalam proses pengerjaan.

 

Dalam kegiatan analisa dan evaluasi ini diharapkan kedepan bagi satuan wilayah yang masih belum mencapai sasaran agar lebih ditingkatkan,” ucapnya.


Selesai arahan dari Kapolda Bali,  Kapolres Karangasem mendapat kesempatan memaparkan situasi wilayah Karangasem serta penanganannya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama