Kapolsek Bangli Silaturahmi Kamtibmas Bersama Lurah Cempaga, Jero Bendesa Dan Tomas Upaya Ciptakan Situasi Kondusif




Bangli - Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan koordinasi dengan Lurah Cempaga, Jero Bendesa dan Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat dilakukan guna ciptakan situasi yang tetap aman terkendali. 


Demikian halnya yang telah dilaksanakan Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H., didampingi Kanit Binmas, Panit Intelkam, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaga, melaksanakan kegiatan Silahturahmi Kamtibmas serta Koordinasi dengan Lurah, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat bertempat di ruang kerja Kelurahan Cempaga Bangli, Rabu (24/08/2022) pagi. 


"Dalam kesempatan Silaturahmi Kamtibmas dan koordinasi dengan Lurah Cempaga Cok A Anggaduwipa Indrawan, SH, bersama Jero Bendesa Adat Cempaga I Wayan Nyepek, SH, Jero Bendesa Adat Sidembunut Ngakan Putu Artawan, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat sebagai wujud sinergitas dan jalinan silaturahmi, " ujar Kapolsek Bangli. 


Kelurahan Cempaga terdiri dari 8 ( delapan ) Lingkungan, yakni Lingk. Pande, Lingk. Brahmana Pande, Lingk. Cempaga, Lingk. Gunaksa, Lingk. Pekuwon, Lingk. Puri Bukit, Lingk. Brahmana Bukit dan Lingk. Sidembunut serta 2 ( dua ) Desa Adat yaitu Desa Adat Cempaga yang membawahi 7 ( tujuh ) Banjar Adat diantaranya Br. Pande, Br. Brahmana Pande, Br. Cempaga, Br. Gunaksa, Br. Pekuwon, Br. Puri Bukit dan Br. Brahmana Bukit, sedangkan Desa Adat Sidembunut terdiri atas 1 ( satu ) Br. Adat yaitu Br. Sidembunut.


"Ada banyak masukan yang Kami terima saat kegiatan silaturahmi dan akan dijadikan sebagai pedoman atau petunjuk dalam mengambil kebijakan serta sesuai dengan penekanan Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., bahwa jajaran diwilayah mengoptimalkan kegiatan Patroli dan Silaturahmi Kamtibmas guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perhelatan Event Internasional Presidensi G-20 pada bulan Nopember mendatang, agar berjalan lancar dan sukses, " jelas Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H. 


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama