Kapolsek Kuta Utara Beri Arahan Kepada Calon Paskibraka




Badung - Di sela sela kesibukannya Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K sempatkan  hadir di tengah tengah berlangsungnya latihan calon  anggota Paskibraka Kecamatan Kuta Utara di lapangan Bina Raga Desa Dalung, Kecamatan  Kuta Utara, Kabupaten Badung. Senin (1/8) sore.


Kehadiran Kapolsek ini di dampingi Panit 1 Binmas Polsek Kuta Utara Aiptu I Wayan Sadia dalam rangka memberikan arahan dan motipasi di hadapan calon anggota Paskibraka Kecamatan Kuta Utara yang nantinya akan  bertugas pada Upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan ke-77.


Dihadapan Calon Paskibraka Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K menyampaikan patut berbangga dari sekian banyak anak anak sekolah bisa terpilih sebagai calon Paskibraka tingkat Kecamatan Kuta Utara. Mari tanamkan semangat berlatih  agar nantinya pada saat pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 dapat berjalan dengan lancar. 


Kapolsek menambahkan,"

sebagai anggota Paskibraka  dituntut untuk disiplin sebab nantinya semua mata akan tertuju  pada upacara puncak pengibaran Bendera Merah Putih, untuk itu semuanya  harus bisa tampil prima," Ucapnya.


Bukan hanya memberikan semangat Kapolsek yang di dampingi anggota  Unit Binmas  juga membagikan sarana kontak kepada  calon anggota Paskibraka berupa bola volly dan perlengkapan alat kebersihan.

 

Sebelum meninggalkan lapangan Bina Raga  Dalung Kapolsek berpesan," Silahkan berlatih dengan sungguh sungguh dan  fokus dengan intruksi para pelatih serta 

pupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama Anggota Paskibraka," Tutupnya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama