Ketua NU Kab. Jembrana Apresiasi Kinerja Kapolri dan Jajaran Timsus Ungkap Kematian Brigadir Yoshua Hutabarat




Jembrana - Ketua NU Kab. Jembrana H. Arsyad, S.Ag., M.M. turut mengapresiasi langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang telah membentuk tim khusus dalam menangani perkara terbunuhnya Brigadir Yoshua Hutabarat sekaligus meyakini Bahwa langkah Kapolri merupakan itikad yang serius untuk menuntaskan perkara tanpa ada usaha untuk melindungi maupun menutupinya dan ini tentu merupakan jawaban terhadap publik atas kinerja Kepolisian.


"Integritas dan langkah-langkah penegakan hukum yang diambil oleh Kapolri dan jajaran pimpinan Polri terhadap sejumlah perwira Polri saya apresiasi betul, termasuk menetapkan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus tersebut," kata H. Arsyad, Kamis (11/8/2022).


H. Arsyad menyebut Kapolri Listyo Sigit Prabowo telah dapat memenuhi harapan publik dalam pengusutan kasus Brigadir Yoshua. "Langkah Kapolri dan jajarannya ini saya anggap telah memenuhi harapan publik dan keluarga Brigadir Yoshua Hutabarat," imbuh H. Arsyad.


H. Arsyad mengklaim bahwa langkah yang dilakukan Kapolri ini kami yakini akan memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang sempat turun karena kasus ini.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama