Kodim 1002/HST Gelar Do'a Bersama Peringati HUT RI Ke-77

 



BARABAI-Seluruh anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah mengikuti acara doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di Langgar At Taqwa  Komplek Beringin Jalan SMP RT.008 Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Kamis (18/08).


Diawali dengan sholat duhur berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dipimpin oleh Serka Edy Mulyanto  dan doa yang dipimpin oleh Ustadz M.Muhibullah dari Barabai.


Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna mewakili Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han mengatakan bahwa kegiatan doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini serentak dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman,"katanya


Kegiatan Do'a bersama untuk mendoakan  para pahlawan yang Sudah mendahului kita. Sebagai generasi Penerus dan menikmati hasil dari Kemerdekaan sudah sewajarnya selalu mendoakan para pendahulu kita yang sudah berjuang mengorbankan jiwa,harta bahkan nyawa untuk merebut kemerdekaan dari penjajah,"tukasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama