Koramil 1008-01/Muara Uya Bersama Tiga Pilar Bagikan Bendera Kepada Warga Kurang Mampu

  


TABALONG. Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Koramil 01/Muara Uya Kodim 1008/Tabalong membagikan Bendera Merah Putih, Senin (15/08). 


Pembagian bendera Merah Putih dengan sasaran warga kurang mampu Desa Kecamatan Jaro oleh Tiga Pilar Camat Jaro dan Bhabinkamtibmas Polsek Jaro. 


Pemasangan bendera selama bulan Agustus merupakan bentuk  penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah rela gugur dimedan perang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Oleh karena itu, Danramil 1008-01/Muara Uya Kapten Inf Suroto mengimbau seluruh warga untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di Halaman rumah masing-masing. 


Lanjutnya, ia berharap kegiatan ini dapat kembali meningkatkan Jiwa Nasionalisme dan Rasa Cinta Tanah Air seluruh warga. 


Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Bendera gratis mengaku senang,  “Terima kasih lah Bapak-bapak yang sudah kerumah  dan berbagi bendera" ucapnya. 


Tidak hanya memberi Bendera, Tiga Pilar juga turut membantu pemasangan Bendera Merah Putih tersebut di Halaman rumah warga. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama