Koramil 1010-04/Binuang Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

 



TAPIN - Koramil 1010-04/Binuang gelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat TA. 2022 yang bertempat di Aula Makoramil setempat, Kecamatan Binuang, Jumat, (26/08) pagi. kemaren pagi


Komandan Koramil (Danramil) 1010-04/Binuang, Kapten Inf Firman menerangkan bahwa kegiatan Komsos ini bertemakan Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan.


Dikatakan Firman, pemahaman nilai nilai kebangsaan terhadap generasi muda adalah hal yang mutlak, apalagi diera milenial saat ini.


"Perkembangan informasi, kemajuan teknologi, media sosial yang pesat mendominasi generasi muda dan mendominasi penggunaan internet sebagai kebutuhan baik mendukung tugas belajar hingga wira usaha," katanya



Masih kata Danramil, Kemajuan Teknologi informasi ini tentunya akan bermanfaat dibarengi dengan penguatan pemahaman wawasan kebangsaan, guna memperteguh semangat cinta tanah air atau nasionalisme dan sebaliknya, jika wawasan kebangsaan itu luntur tentu akan mengikis nilai-nilai luhur dan semangat cinta tanah air.


Pada kesempatan tersebut, Danramil juga mengajak seluruh pihak untuk terus berperan aktif mendukung pemerintah dalam mewujudkan kondusifitas wilayah, sehingga roda pembangunan tetap berjalan.


Hadir dalam kegiatan, Camat Binuang, Eko Haryono, S.E., MM, Kapolsek Binuang diwakili Bhabinkamtibmas Briptu Benny, Kepala Desa A. Yani Pura, Sanuri, serta tokoh masyarakat.(Pd1010).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama