Motivasi Prajuritnya " Dandim 1006 Banjar Turun Kelapangan Mengingatkan Disiplin Melalui Kegiatan PBB

 



MARTAPURA -  Dandim 1006/Banjar berikan motivasi kepada prajurit Babinsa dan PNS  dalam menegakan disiplin melalui kegiatan PBB dan Penghormatan serta penggunaan senjata dalam upacara bendera.


Kegiatan tersebut dilaksanakan usai memimpin Upacara Bendera pada hari, Senin ( 01/8/2022 ) di Makodim Banjar.


Letkol Inf Imam Muchtarom didampingi Pasi Ops dan Sejumlah Perwira staf memberikan motivasi keprajuritnya turun langsung melihat gerakan demi gerakan 

dan tahapan dikomandoi Pasi Ops.


Lama kita tidak melakukan hal seperti ini, karena kondisi  keadaan dan kita melaksanakan tugas membantu pemerintah dalam pemulihankan  dan percepatan penanganan virus Corona 


Wajar, kerena keadaan. Sekarang kita sama - sama berlatih kembali mengingat Kegiatan Upacara bendera ini rutin dilaksanakan sebagai  implementasi jiwa Nasionalisme, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.


Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh Negara . Ungkapnya " Merah Putin, Dandim 1006/Bjr

sebagai  implementasi jiwa Nasionalisme, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.


Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh Negara . Ungkapnya "


Laksanakan giat Program/Non Program yang sudah direncanakan maupun petunjuk dari Pimpinan/Kotas serta Laksanakan dan Kembangkan 5 Kemampuan Teritorial”.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama