Pelayanan Prima Dan Humanis Kepada Masyarakat Dalam Pelayanan Pembuatan SIM




Karangasem  - Pada hari ini Selasa (02/08/2022) personil Unit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Karangasem melaksanakan pelayan dengan senyum sapa dan salam kepada masyarakat khususnya masyarakat yang akan memperpanjang SIM atau mengajukan Permohonan SIM Baru. Dalam pelayanan di gedung Satpas Polres Karangasem tersebut anggota memandu masyarakat yang akan mengajukan permohonan SIM untuk memudahkan dan memperlancar proses pembuatan SIM.


Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna S.H., S.I.K., M.H., M.M. selalu mengingatkan seluruh personilnya untuk selalu melaksanakan dan memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat. Termasuk dalam pelayanan Sat Lantas melalui Mobil Sim Keliling maupun Loket loket yang disediakan di Satpas secara Iklas dan slalu bersikap Humanis, agar masyarakat merasa nyaman dan aman.


Ditempat terpisah Kasat Lantas Iptu Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K. didampingi Kanit Regident Ipda I Wayan Dharmayuda, S.H. membenarkan bahwa pelayanan prima selalu diupayakan Polres Karangasem dalam berbagai aspek, termasuk Satpas Polres Karangasem.   ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama