Peringati HUT RI ke-77, FPII Banten Gelar Program Bantuan Sembako Merah Putih



Tangerang -- Bertepatan dengan HUT RI ke-77, jaringan media online InfoTerbit Grup dan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Banten mengadakan Program Baksos Sembako Merah Putih dengan membagikan puluhan sembako dan santunan untuk warga.


Baksos sembako dan santunan dilaksanakan di Kantor Redaksi InfoTerbit Grup dengan mengundang warga dan anak-anak yatim.


Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com J. Sianturi mewakili Founder InfoTerbit Grup mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk membantu sesama melalui baksos, juga untuk memperingati HUT RI ke-77.


"Di hari kemerdekaan RI ini, Alhamdulillah InfoTerbit Grup bisa berbagi dengan warga. Meski ala kadarnya, semoga memberi manfaat," katanya.


Ketua FPII Setwil Banten, Chepi mengaku senang bisa bersinergi dengan tim InfoTerbit.com dalam program sosial. "Alhamdulillah, kita bisa baksos bersama, kedepan kita akan lanjutkan program sosial ini," ujar Chepi.


Salah satu penerima bingkisan sembako dan santunan, Iroh berterima kasih atas kepedulian InfoTerbit Grup dan FPII yang telah berbagi.


"Kami berterima kasih, selain dapat sembako, anak-anak saya juga dapat santunan," ujar Iroh bersama kedua anaknya yang yatim.


(Eric/FPII)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama