Perkuat Kamtibmas Jelang G-20, Polsek Blahbatuh Giatkan KRYD

  


BLAHBATUH-Untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Kamis/4 Agustus 2022.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh terpantau memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar tradisional, atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan Sidak Penduduk Pendatang serta patroli dialogis pada objek vital di Kecamatan Blahbatuh.


Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Dewa Nyoman Suana didampingi Padal Aipda I Putu Sukarma Juniartha,S.H. yang memimpin Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan KRYD rutin dilaksanakan."KRYD untuk memperkuat Kamtibmas  di awali dengan imbauan serta sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada pengguna jalan,  ucapnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan KRYD yang dilaksanakan dengan maksud untuk mencegah gangguan Kamtibmas. " Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran orang, barang dan tempat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,  ujarnya.


"Patroli Dialogis  menyisir objek vital, SPBU, ATM, Pertokoan, Tempat Ibadah serta jalan raya serta pemukiman dengan harapan kehadiran Anggota Polri dengan uniform dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku Kejahatan, tambahnya.


Dalam masa Pandemi saat ini tentu Prokes tetap menjadi prioritas.Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Suharto Giri."Kegiatan yang berkaitan dengan pendisiplinan Prokes tetap kami laksanakan, melalui yustisi di pasar senggol dan tempat keramaian lainnya, disiplin Prokes amat penting, peran kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama