Persiapan TMMD, Dandim 1008/Tabalong dan Aparat Desa Cek Lokasi

  



TABALONG. Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, SIP., M.Si., M.Tr(Han) didampingi Pasi Teritorial Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Budiono, Danramil jajaran Kodim 1008/Tabalong meninjau rencana lokasi dan sasaran TMMD ke 115 Kodim 1008/Tabalong Tahun 2022. 


Pada dasarnya program TMMD sangat dibutuhkan bertujuan untuk  mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan. 


Selain itu, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam Program TMMD tersebut nantinya tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat. 


Dalam kesempatan ini, Dandim beserta rombongan juga meninjau sejumlah lokasi yang menjadi sasaran fisik TMMD diantaranya rencana pembangunan jalan penghubung Desa Pemarangan Kanan dengan Desa Murung Baru, pembuatan gorong-gorong kanan kiri jalan dan perbaikan  jembatan. 


Dandim berharap pengerjaan sasaran pada TMMD tahun 2022 nantinya, baik fisik maupun non fisik bisa tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar. 


Turut hadir dalam peninjauan Perwakilan Dinas DPMPD, Konsultan, dan aparat desa setempat. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama