Personil OPS Gapura VI Polres Bangli gelar apel Kesiapan PAM event GFNY Bali 2022




Bangli - Bertempat di Areal Parkir Pantai Masceti Gianyar Personil Polres Bangli yang dipimpin Kabag Ops Polres Bangli KOMPOL I KETUT MARET SH, dengan melibatkan personil Polres Bangli dan Polsek jajaran yang terseprin sebanyak 80 orang mengikuti apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Even GFNY Bali 2022. (Sabtu, 6 Agustus 2022)


Apel Gabungan Polres Bangli, Polda Bali, Polres Gianyar, Polres Klungkung, Polres Karangasem, satuan Brimob dan dari unsur TNI dalam rangka  Kesiapan Pengamanan Even GFNY Bali 2020 dipimpin oleh Kombes Pol FIRMAN NAINGGOLAN M.H. didampingi Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol PRIANTO, S.I.K, M.Si dan pejabat OPS.


Kegiatan event GFNY Bali 2022 akan dilepas di Gianyar pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 pagi,  melalui wilayah Klungkung, wilayah Karangasem menuju wilayah Kabupaten Bangli dan finis kembali di Gianyar.


Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan M.H saat mengambil apel menjelaskan, "Even GFNY Bali 2020 merupakan even Internasional agar seluruh pers yang terlibat melakukan pengamanan dengan sungguh-sungguh dan waspada di setiap titik jalur yang dilalui. Kegiatan akan dimulai/start pukul 06.00 WITA dan diperkirakan perserta memasuki gari finis Pukul 15.00 WITA, agar melakukan sterilisasi dilokasi terlebih dulu pukul 04.30 WITA dan menempati pos di masing - masing yang sudah ditentukan pukul 05.00 WITA.  Personil yang melaksanakan pengamanan agar memeperhatikan juga barang bawaan para peserta dan peserta pada saat berlangsungnya kegiatan, "jelas  Karo OPS.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama