Pesan Dan Kesan Dalam Apel Kapolsek Abang Mengakhiri Tugas Sebagai Kapolsek Abang



Polda Bali – Polres Karangasem, Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H pimpin apel pagi dan sampaikan pesan dan kesan mengingat akan pindah tugas  ke Polres Bangli.


Pelaksanaan apel diikuti para Kanit ,Kasi ,Kapolsub Sektor Amed dan personil Polsek Abang yang berlangsung dilapangan Polsek Abang, Sabtu (13/8).


Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana ,S.H sesuai TR pindah tugas Ke Polres Bangli Sebagai Kasat Samapta.


AKP I Kadek Suadnyana, S.H hari terakhir mengambil apel sebagai Kapolsek Abang menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas sebagai Kapolsek Abang kurang lebih 16 bulan. Disampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para kanit dan personil Polsek Abang sehingga dalam pelaksanaan tugas dan printah pimpinan dapat berjalan dengan baik. 


"Selama saya menjabat sebagai Kapolsek Abang sudah tentu ada kesalahan yang saya lakukan baik sengaja maupun tidak, pada kesempatan ini mohon dimaafkan," ucap AKP Suadnyana.


Personil Polsek Abang mengharapkan AKP I Kadek Suadnyana, S.H walaupun sudah pindah tugas tetap terjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan seperti yang telah dilaksanakan selama ini.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama