Polres Gianyar Gelar Rapat Koordinasi Operasi Bina Waspada Agung 2022

  


GIANYAR, Kepolisian Resor Gianyar menggelar rapat koordinasi Operasi Bina Waspada Agung Tahun 2022 bertempat di Ruang Aula Tribrata Polres Gianyar, Jumat, (12/08/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Gianyar AKBP I Wayan Latra SH.,MH, dan dihadiri oleh Pasiter Kodim 1616 Gianyar  Kapten Inf Hengky P bersama para Kapolsek, Kasat Binmas, Kasat Intel para Kanit Binmas Polsek dan instasi terkait.


Kapolres Gianyar  melalui Kabag Ops Polres Gianyar dalam memimpin sambutannya menyampaikan Ops Bina Waspada Agung 2022 mengedepankan kegiatan Preemtif bersifat pencegahan dan himbauan melalui kegiatan binluh ceramah, sambang dan koordinasi kepada individu atau kelompok masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan PMK guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif dalam mendukung terlaksananya kegiatan G20


"Intinya, Operasi Bina Waspada Agung 2022 bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan PMK “ terangnya.


Dengan adanya rapat koordinasi untuk memastikan pemahaman target operasi, sasaran operasi dan penjelasan maksud serta tujuan sehingga nantinya pencapaian sesuai dengan harapan.


“Pelaksanaan Operasi Bina Waspada Agung 2022 dilaksanakan dengan lebih mengedepankan sosialisasi terhadap masyarakat, terutama saat sekarang ini pandemi Covid-19 dan PMK belum juga berakhir dengan terus edukasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan,“ pungkas Kabag Ops.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama