Polres Gianyar Terima Tim Pensatwil Divisi Humas Polri

  


Gianyar.  Kepolisian Resor Gianyar sambut kedatangan tim penerangan satuan wilayah Divisi Humas Mabes Polri dalam rangka pemberdayaan/pengembangan potensi kehumasan bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Jumat (26/8/2022). 


Kedatangan tim penerangan satuan wilayah Divisi Humas Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. didampingi Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., Iptu Dita Prima Juwita dan Ipda Nifrinas Yulistan Rizky. 


Kapolres Gianyar diwakili Kabag Ren Polres Gianyar dalam sambutannya di Aula Tribrata Polres Gianyar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Pensatwil Divisi Humas Polri di Polres Gianyar. 


"Saya berharap dengan kegiatan pemberdayaan/pengembangan potensi kehumasan oleh Divhumas Polri dapat meningkatkan kinerja kehumasan di Polres Gianyar menuju Polri yang Presisi," Ujarnya. 


Dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. selaku Kabag Pensat Ro Penmas Divhumas Polri memberikan paparan terkait tugas kehumasan di era Police 4.0 yang begitu komplek, sehingga diharapkan anggota pengemban fungsi humas dapat cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang begitu cepat dan masif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama