Polsek Srengat melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas

 



Polsek Srengat – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya peserta karnaval dalam rangka pelaksanaan meriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 di Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Polsek Srengat melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Minggu, 07 Agustus 2022. 


Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dipimpin Panit Binmas Polsek Srengat Iptu H. M. Ali Sukron,SH. Bersama personil Polsek Srengat  mengamankan acara karnaval agar berlangsung aman lancar dan kondusif. 


Iptu Ali menyampaikan bahwa pada hari ini Polsek Srengat melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara karnaval untuk meriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022. 


Panit Binmas juga mengatakan bahwa ada 68 peserta yang mengikuti karnaval yang mengambil rute start di depan SD Negeri 01 Selokajang dan finish di depan Kantor Desa Selokajang. 


Kegiatan karnaval yang dimulai pada pukul 12.00 Wib selesai pada pukul 17.30 wib dan situasi Kamtibmas Desa Selokajang Kecamatan Srengat dalam keadaan aman kondusif

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama