Polsek Sukawati Amankan Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Di Desa Kemenuh, Sukawati.

  


Tepatnya di wantilan Banjar Tengkulak Kaja, Desa Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Polres Gianyar Gelar Gerai Vaksin Presisi terhadap warga tercecer wilayah Kemenuh, Sukawati. Jumat 26/8/2022.


Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya S.I.K, M.M. mengatakan, "Dokpol Polres Gianyar kembali gelar giat vaksin lanjutan dengan sasaran warga tercecer, lansia, anak-anak dan warga umum, guna cepat terselesaikanya pencapaian target vaksin Wilayah Sukawati.


"Personel Polsek Sukawati selalu siap amankan giat vaksin massal dengan menerjunkan personel gabungan piket fungsi dilapangan memberikan rasa aman dan nyaman petugas vaksin dan warga setempat, jelas Kapolsek


"Sebagai Vaksinator dalam giat dimaksud adalah tim nakes Polres Gianyar, bersinergi dengan pemerintahan Desa Kemenuh berhasil memvaksin sebanyak 115 warga dengan aman tanpa ada kendala.


"Turut juga hadir Camat Sukawati I Gusti Ngurah Udayadnya, S.IP. M.Si, dan Perbekel Desa Kemenuh Dewa Nyoman Neka yang ikut memantau jalannya giat vaksin, serta petugas pengamanan baik dari Pecalang, Bhabinsa Setempat, Bhabinkamtibmas Desa Kemenuh, serta personel dalam pengamanannya dipimpin Padal (perwira pengendali). Tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama