Polsek Sukawati Atensi Giat Vaksin Di Tempekan KCB Batubulan, Sukawati Oleh KABINDA Bali.

 



Bertempat di Balai Banjar Tempekan Kertha Chandra Buana Batubulan, Sukawati Gianyar, Polsek Sukawati Pengamanan Giat Vaksin Booster, yang diselenggarakan Oleh BIN RI Daerah Bali, Senin, 1/8/2022.



Seijin Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P.  S.H., Wakapolsek AKP I Made Murgama mengatakan, "vaksin lanjutan yang digelar KABINDA Bali merupakan program serentak yang dilaksanakan Kepala BIN Daerah Bali serentak di seluruh Indonesia di 34 Propinsi.


"Diwilayah Sukawati sudah beberapa kali diselenggarakan giat vaksin oleh BIN RI untuk kali ini diselengkarakan di Balai Banjar Tempekan Kerta Chandra Buana Banjar Tegehe Batubulan, Sukawati, Gianyar.


"Dalam giat vaksin hari ini sebagai Nakes Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar dipimpin dr. DEWA NGAKAN PUTRA berhasil memvaksin sebanyak 96 orang berjalan aman dan lancar, Jelas AKP Murgama.


"Hadir juga dalam giat dimaksud Camat Sukawati I Gusti Ngurah Udayadnya, S.IP., M.Si, meninjau jalannya vaksin didampingi Wakapolsek, Kapolsubsektor, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Batubulan serta Panit 1 Binmas serta Panit 1 Intelkam, tutup Wakapolsek

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama