Polwan Polres Bangli Bakti Relegi di Tempat Ibadah





Bangli - Dalam rangkaian menyambut Hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022  yang  akan tiba 1 September, Polwan Polres Bangli  menggelar bakti Religi  di tiga tempat ibadah yang ada diwilayah Bangli.


Pada hari Jumat 26 Agustus 2022,  kegiatan Bakti  Relegi  dipimpin  Iptu Komang Padmawati  Kaur Bin  OPS  Satuan Polisi Air dan Udara Polres Bangli bersama anggota team Polwan Polres Bangli.


Tiga  lokasi yang dikunjungi yaitu 

Pura Dalem Penunggekan Blumbang Bangli dijalan Merdeka Bangli, Mesjid Agung Bangli  diJalan Lettu Lila Bangli dan  Gereja Marga Rahayu Bangli di Jalan Ngurah Rai Bangli.


Tahun ini Tema yang diusung  Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.  Melalui bakti Religi ini polwan Polres Bangli  membagikan   paket sembako kepada pengurus tempat ibadah  masing masing.



“Masih dalam rangka menyambut hari jadi Polwan kami menggelar bakti Religi sebagai wujud kepedulian kami dan mendukung pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid-19,” ucap Iptu  Komang


Dari perwakilan  masing masing tempat ibadah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polwan Republik Indonesiia dan berharap kedepan Polwan dapat memberikan pelayanan terbaik dan semakin dipercaya masyarakat.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polwan Republik Indonesia dan selamat hari jadi polwan ke 74, kedepan semoga polwan lebih dapat dipercaya dan dapat mengayomi masyarakat,” Ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama