Samapta Abiansemal Lakukan Patroli Dialogis untuk pelihara Kamtibmas Yang Kondusif.

 



Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal.


Untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Abiansemal agar tetap kondusif berbagai upaya dilakukan oleh personel polsek Abiansemal seperti melaksanakan patroli malam, sambang dan imbauan kamtibmas.


Dipimpin oleh Panit 2 Samapta Iptu I Ketut Arsana  melaksanakan patroli dialogis dengan Satpam BPD Mambal dan jalur rawan kriminalitas sekitar jalan raya kerasan Desa Sedang Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali. Rabu (10/8) pukul 22.00 wita.


"patroli dialogis rutin kita lakukan dengan Security untuk selalu ikut memelihara Kamtibmas dilingkungan kerjanya." ucap Iptu Arsana


Sementara itu Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.M.H. dikonfirmasi terpisah mengatakan menjelang Hut 17 Agustus mendatang, untuk memelihara Situasi Kamtibmas yang kondusif, polsek abiansemal lakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan patroli pada malam hari.


"kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga harkamtibmas yang tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman." ujar Kompol Ruli Agus Susanto.(11/8)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama