Sambangi Warga di Krematerium Bangli, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Untuk Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan




Bangli - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa, rutin melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan Edukasi Pendisiplinan tentang protokol Kesehatan kepada masyarakat diwilayah Desa/Kelurahan Binaannya.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Jumat, 05/08/2022, Bhabinkamtibmas Kel. Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aiptu I Nyoman Dama bersinergi dengan Babinsa Sertu Amir Yusuf, melaksanakan Pengamanan sekaligus mengidukasi Pendisiplinan Warga Masyarakat yang ada dikrematerium Bebalang Bangli.


Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Nyoman Dama menyampaikan himbauan penerapan disiplin Protokol Kesehatan kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan upacara Kremasi/Ngaben di Krematerium Bebalang terkait dengan pencegahan penularan covid-19 di tengah pandemi.


Bhabinkamtibmas Kel.Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aiptu I Nyoman Dama memberikan himbauan kepada Masyarakat  tentang protokol terutama dalam mengunakan masker untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19, "sehingga diharapkan tidak ada warga yang tertular maupun menulari virus Corona tersebut " Ucapnya.


Warga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah ikut peduli kepada  mereka agar  mengerti tentang arti kesehatan untuk mengamankan diri maupun orang lain dari penyebaran Covid- 19.     


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M ditemui diruang kerjanya mengatakan, "kegiatan Sambang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka mengedukasi tentang protokol kesehatan Covid -19 kepada masyarakat sehingga diharapkan kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan kegiatan masyarkat dapat berjalan dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan.", Ujarnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama