SEMARAK JALAN SANTAI DESA DRINGU DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 77.

 


Desa Dringu kecamatan Dringu dalam rangka memperingati HUT RI KE 77 Tahun 2022. Mengadakan jalan santai minggu 21 agustus 2022 yang ber start di balai desa Dringu kurang lebih 15KM  warga harus beejalan santai dan finis juga di balai desa Dringu.


Kepala Desa Dringu Bapak Kuryadi S.H.  menyampaikan kepada semua masyarakat tidak hanya Fisik yang kita bina di sini namun kebersamaan dan kekompakan harus kita pupuk agar lebih baik lagi.


Pada moment Kemerdekaan Kepala Desa Dringu juga melaksanakan lomba lomba yang akan memupuk kekompakan juga ketrampilan masyarakat Desa Dringu khususnya 

Seperti volly bola plastik, memindahkan sarung dari peserta ke peserta lain masing masing lima orang per regu. Juga ada adu ketangkasan membawa TEMPEH di atas kepala. 

Itu semua kami lakukan agar masyarakat menjaga mental dan fokus pada apa yang di bawanya lanjutnya ( Kades Dringu )


Semua ini berkat kerukunan warga Desa Dringu oleh karena itu saya berpesan Warga Desa Dringu harus terus membangun kebersamaan serta gotong royong karena kita *_ BHINEKA TUNGGAL IKA_* " Berbeda beda tetapi satu jua" ujar Ketua Panitia Bapak Sudarsono.


Terimakasih kami ucapkan kepada semua warga Desa Dringu yang telah melaksanakan Jalan Santai  untuk merayakan HUT RI yang ke 77. Mudah mudahan kehadiran kita semua menambah jiwa Nasionalisme yang ada di dalam diri kita, ucapnya lagi Kades Dringu "Bapak Kuryadi S.H" 

Sekaligus menjadi momentum baru  untuk lebih peduli dan lebih memajukan desa Dringu yang kita cintai ini lanjut Kades Dringu..


Sang Pembidik

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama